Segala Ada Shop

A Trusted Online Shop in Indonesia which try to provide all things you need.

Sedikit curahan hati boleh ya

Leave a comment

Haduh cape dah…

9 juli 2014
Kemaren, setelah Pemilu 2014 berlangsung, malem2 ada yg ping2… Sebut aja si atlet… Malem2 lho, bukan siang2…
Ternyata, dia minta dicarikan 5 buah boneka beruang soccer ball teddy bear dari carrefour. Saya blg saya ga punya. Dia bilang, mau beli ke saya. Bisa tolong cariin, n beliau kasih saya link orang yang jualannya. Dia bilang, as I quoted, dia ga mau beli ke org sono nya, karena ribet. Mau ke cc valerie aja. Nanti harganya cc lebihin 10rb aja dari harga dianya. Max harganya sekian (kita sebut saja harganya xx ya). Malem2 itu jawabnya telat dikit aja udah maen tenis meja dia (ping pong, red.). Saya bilang, saya coba carikan.

10 juli 2014
Saya carikan sepulang mengajar, pas jam makan siang, sesuai request beliau. Cari sana cari sini. Yang bisa beli lepasan ada 1 agan yang baik hati. Yang lain ada yg murah but mesti beli 1set or ga bisa pilih negara. Nah si atlet ini, pengen beli 5 tipe. Maka ane discuss lah sama si agan penjual. Dapet harga sesuai sama batas maximal si atlet. Cengli donk, gw dikasi budget, cocok, ya gw laporan sama si atlet. Pikir tinggal tunggu transfer, bener ga? Ternyata, dari 5 negara tsb, ada 2 negara yg abis, jadi si agan bilang nunggu 2-3 hari. Laporan donk sama si atlet. Dia jawabnya, “Oke saya mau.” kasih totalan sama ongkir, kasi rekening. Ane bilang sama si agan, “Gan, katanya mau. Tapi ane tunggu transferan dari dia ya.” jawab si agan, “boleh, tapi ini tinggal 1 ya barangnya. Klo masih ada boleh aja. Klo kehabisan ane ga tanggung.” kusampaikanlah pada si atlet. Iya, katanya. Tinggal tunggu donk?? Maka berangkatlah daku kembali mengajar…

Ternyata, banyak banget alasan si atlet ini pas udah ditagih transfer.
Ya kelamaan lah yg 2 negara lagi…
Ya minta no telp lah…
Ya minta ongkos kirim kilat lah…
Ya blm bisa transfer sekarang lah… Tapi tolong diorder dulu lah…

Kesannya, dia ga percaya banget ma gw. Gw suruh cek website, cek ig, cek twitter. Feedback ada. Testi ada. Dia kenal ma temen gw. Kurang apa? Wong barangnya juga BUKAN barang yg biasa gw jual, dia yang minta cariin, harga sudah sesuai sama request dia, dia sudah bilang mau. Eh malah banyak alesan, n tadinya minta 5, jadi turun jadi 3. Lah mikir toh bos atlet! Saya udah bilang ente mau ke si agan penjual. Malu donk nama gw dibawa2 ga sesuai begitu… Klo ga jadinya alasannya masuk akal, masih gw terima. Ini barang situ yg pesen, harga situ yg kasih, jumlah situ juga yang minta. Sudah saya sanggupin semua koq saya dipermainkan???

Lain kali klo ente kaga pasti, tolong jangan bilang “mau gan”.
Nyusahin orang nih 😔. Saya jualan, waktu terbatas, kerja juga, pengen dikenal baik sama para supplier. Customer seperti ente lah yang bikin nama para olshop jelek di mata supplier nya. Padahal waktu pesen sampe ping2. Cuma karena ente, saya mesti bete2an di blog…

Cape deh…

Utk supplierku yg baik hati, tlg maafkan daku ya…

Author: segalaadashop

Segala Ada Shop Pin BB: 766C4711, Fast Response: Whatsapp to 088210010044 Email: segalaadashop@yahoo.com Line ID: cs.segalaadashop

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 136 other followers